Ular piton masuk rumah warga.
Sumber :
  • Kasianto

Dini Hari Ular Piton 3,5 Meter Masuk ke Rumah Warga Loceret Nganjuk, Ini Kata Petugas Damkarmat

Rabu, 13 Desember 2023 - 10:40 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Sebuah insiden mengejutkan terjadi di Kabupaten Nganjuk. Seorang warga menemukan ular piton raksasa yang masuk ke dalam rumahnya. Ular tersebut memiliki panjang sekitar 3,5 meter dan menjadi perhatian besar bagi warga sekitar dan petugas Damkarmat Nganjuk.

Kejadian mengejutkan ini terjadi di rumah Aris (45) warga Jalan Trunojoyo, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Loceret ,Nganjuk, Rabu (13/12) pukul 02.00 WIB dini hari.

Menurut kesaksian Aris (pemilik rumah), kejadian itu terjadi saat dia sedang tidur. Mendengar suara tetangga membangunkan saya, dan dia memberi tahu kalau rumah saya dimasuki ular piton lewat atap genteng samping rumah.

"Awalnya saya kaget melihat ular sepanjang itu masuk ke dalam rumah saya. Sekitar pukul 02.30 WIB, tetangga saya melihat seekor ular memasuki rumahnya. Mengetahui hal tersebut, saya segera mendatangi mako Damkar Nganjuk untuk meminta bantuan menangkap dan mengamankan ular tersebut," ujar Aris.

Petugas segera merespons panggilan darurat tersebut. Dalam upaya untuk mengamankan area sekitar, mereka berhasil mengevakuasi ular tersebut dengan hati-hati.

Kepala Dinas Damkarmat Nganjuk Rujito membenarkan, bahwa ada salah satu rumah warga dimasuki ular piton. Oleh dua personel petugas Damkar yang sedang piket, langsung dilakukan evakuasi saat itu juga.

Rujito mengatakan, bahwa ular tersebut kemungkinan besar berasal dari semak-semak berdekatan dengan pemukiman warga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
00:44
Viral