Aksi Pencurian HP di Depan Minimarket Bangkalan Terekam CCTV, Libatkan Bocah 10 Tahun.
Sumber :
  • tvOne - dimas farik

Aksi Pencurian HP di Depan Minimarket Bangkalan Terekam CCTV, Libatkan Bocah 10 Tahun

Kamis, 14 Desember 2023 - 14:39 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com – Aksi tiga pria pencurian handphone di depan minimarket Desa Gerbang, Kabupaten Bangkalan, Madura terekam kamera CCTV. Salah satu pelaku diketahui masih anak-anak.

Video berdurasi 32 detik menampilkan tiga orang menggunakan sepeda motor berboncengan, kemudian berhenti di depan minimarket. Dua orang bersama anak kecil turun dari kendaraan dan seolah - olah ingin belanja ke minimarket.

Seorang anak kecil yang diperkirakan berumur 10 tahun berjalan dengan posisi berada di belakang pelaku orang dewasa. Kemudian, pelaku anak kecil merapat ke salah satu sepeda motor yang terparkir di depan minimarket, lalu mengambil handphone di depan saku kendaraan.

Keduanya lalu kabur dengan membawa handphone curian bersama temannya yang telah standby di sepeda motor. Aksi kejahatan melibatkan anak kecil itu beredar dan viral di media sosial.

"Kami Polres Bangkalan telah menerima video pencurian HP yang dilakukan oleh tiga orang pelaku yang viral tersebut," kata AKBP Febri Isman Jaya, Kapolres Bangkalan, Kamis (14/12).

AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, pihak kepolisian masih melakukan penggalian informasi di lapangan termasuk dari CCTV maupun dari yang lain.

"Tim kami telah ke lapangan guna menggali informasi melalui CCTV dan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
Viral