Truk Towing Tabrak Minibus dan Pemotor di Ngawi, 2 Orang Terluka.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Truk Towing Tabrak Minibus dan Pemotor di Ngawi, 2 Orang Alami Luka

Jumat, 15 Desember 2023 - 23:24 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan, truk towing, minibus dan sepeda motor terjadi di persimpangan jalan raya Ngawi menuju Caruban Madiun, tepatnya di Desa Padas, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Jumat (15/12).

Akibat kecelakaan ini 2 orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke puskesmas terdekat. Mereka adalah pengendara sepeda motor Choirul Anam (32) warga Desa Kaibon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun dan pengemudi minibus Parji (40) warga Desa Campurasri, Kecamatan Karangjati, Ngawi.

Ipda Yudhi Yulianto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi mengatakan kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan tersebut berawal dari minibus yang hendak belok ke kanan, tiba-tiba ditabrak truk towing dari belakang, hingga minibus terpental ke atas trotoar pot bunga pinggir jalan yang sebelumnya juga sempat menabrak pemotor dari lawan arah.

“Kronologinya panther berhenti di tengah jalan mau belok ke kanan dan dibelakang ada truk towing kemudian menabrak Isuzu panther akhirnya panther loncat ke trotoar dan menabrak sepeda motor," kata Ipda Yudhi. 

Beruntung seorang pengendara motor dan pengemudi minibus selamat hanya mengalami luka-luka ringan dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Sementara sepeda motor ringsek dan sudah dievakuasi ke pos laka lantas Polres Ngawi.

“Korban dua luka ringan, pengendara sepeda motor dan pengemudi Isuzu Panther," pungkasnya. 

Sementara itu, truk towing yang dikemudikan Mustolah (34) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, selamat namun truknya ringsek pada bagian kabin. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
01:44
Viral