Siap Menangkan Prabowo Gibran dan Khofifah Emil di Pilgub Jatim 2024, Demokrat Gresik Akan All Out.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Siap Menangkan Prabowo Gibran dan Khofifah Emil di Pilgub Jatim 2024, Demokrat Gresik Akan All Out

Minggu, 17 Desember 2023 - 14:28 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Tidak hanya siap memenangkan pasangan Capres - Cawapres Prabowo - Gibran dalam Pilpres 2024, DPC Demokrat Kabupaten Gresik juga mendukung penuh keputusan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang memberi surat rekomendasi pencalonan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Demokrat Gresik Supriyanto pada Jum'at (15/12). Dia mengaku jika pemberian surat rekomendasi Pilgub kepada Khofifah Indar Parawansa menjadi langkah yang sangat tepat dari DPP Partai Demokrat.

"Sosok kedua tokoh tersebut (Khofifah- Emil) layak dilanjutkan dengan dasar hasil atau dari adanya pencapaian keberhasilan pembangunan sumber daya manusia (SDM), terutama pendidikan yang mengalami indeks kenaikan yang signifikan," ujarnya kepada awak media.

Dikatakan Supriyanto, pihaknya sangat mengapresiasi, kader-kader di Gresik yang kompak dan solid untuk menerima dan melaksanakan arahan dari DPP Demokrat dalam memenangkan dan mengawal pasangan Khofifah dan Emil Dardak di Pilkada 2024 mendatang.

Menurutnya sangat tepat jika Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY), memberikan surat rekomendasi mengusung kepada mereka berdua (Khofifah- Emil) maju pada Pemilukada Jatim 2024.

"Kekompakan dan kecakapan Bu Khofifah dan mas Emil, akan menjadikan kemenangan bagi pasangan ini dan juga Jatim semakin maju untuk menjadi provinsi andalan pemerintahan berikutnya," jelasnya.

Adanya surat rekomendasi untuk pasangan Khofifah Emil dari Partai dengan lambang Mercy tersebut, sebelumnya juga dilakukan oleh Gerindra, PAN dan Golkar yang menyusul memberikan surat rekomendasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral