Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

Singgah di Blitar, Prabowo Subianto Dapat Dukungan dari Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial Indonesia

Minggu, 17 Desember 2023 - 16:20 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri Deklarasi Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial Indonesia (Gema PS) di Gedung Olahraga Soekarno di Jalan Kalimantan Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Ribuan orang memadati GOR untuk memberi dukungan Prabowo Gibran Gema Gemoy dalam Pilpres 2024 mendatang.

Dihadapan ribuan pendukunya Prabowo Subianto bertekat mensejahterakan petani jika diberi mandat menjadi Presiden Republik Indonesia dengan mengelola secara maksimal potensi sumberdaya alam Indonesia.

"Padahal tanpa petani bangsa Indonesia tidak akan merdeka, karena petani menghasilkan pangan, menghasilkan makanan, tidak ada negara berdiri tanpa makanan. Saya mengerti karena saya mantan prajurit," ungkap Prabowo dalam pidatonya, Minggu (17/12).

Prabowob yang didampingi Agus Harimurti Yudoyono dan sejumlah petinggi partai Gerindra Jawa Timur, juga berjanji kepada GMPSI akan mencukupi kebutuhan pupuk untuk petani yang selama ini dikeluhkan karena kesulitan mendapatkan pupuk saat membutuhkanya.

"Pupuk harus tersedia tidak boleh banyak tangan harus langsung kepada petani. Rencananya pupuk itu langsung kepada kelompok tani saudara-saudara," imbuhnya.

Dihadapan ribuan pendukungnya, Prabowo juga mempresentasikan visi dan misinya dibidang pangan yang akan dijalankan bersama Gibran Rakabuming Raka.

Sementara itu Roziqkin, Ketua Umum Gema PS memandang bahwa Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang mampu meneruskan program kebijakan Presiden Joko Widodo, utamanya program perhutanan sosial sekurang-kurangnya 12,7 juta hektar dan reforma agraria.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral