Siti Atikoh Ganjar Pranowo Blusukan ke Pasar Madiun.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Siti Atikoh Ganjar Pranowo Senam bersama Ratusan Relawan dan Blusukan ke Pasar Madiun, Serap Aspirasi Pedagang

Senin, 18 Desember 2023 - 11:00 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Istri Capres no 3, Siti Atikoh Ganjar Pranowo melakukan safari politiknya di sejumlah lokasi di Kota Madiun, Senin (18/12). 

Pagi ini, Siti Atikoh bersama ratusan relawan dan simpatisan PDI Perjuangan menggelar senam bersama di lapangan Gulun Kelurahan Kejuro,n Kecamatan Taman Kota Madiun. Tak ketinggalan, Siti menyempatkan menyapa dan mengajak warga Kota Madiun untuk memenangkan capres-cawapres Ganjar-Mahfud pada pilpres 2024 mendatang. 

“Jangan lupa nanti coblos PDI Perjuangan, kalau Presidennya pilih Ganjar,” sambutanya dalam orasi di giat senam pagi. 

Usai senam bersama, Siti Atikoh Ganjar Pranowo juga blusukan ke Pasar Besar Kota Madiun. Kesempatan ini selain dimanfaatkan untuk menyapa para pedagang juga untuk bertemu para pedagang pasar.

Bahkan Siti Atikoh pun langsung disambut keluhan para pedagang pasar yang mengaku harga kebutuhan pokok terus naik, sehingga memicu kenaikan harga komoditi lainya. Kondisi ini juga membuat Pasar Besar Kota Madiun menjadi sepi pembeli. 

Salah satu perwakilan pedagang sembako, Budiono berharap kepada istri Ganjar Pranowo agar disampaikan kepada pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud terkait keluhan para pedagang dan pembeli, salah satunya adalah minta kestabilan harga. 

“Aspirasi kami adalah minta kepada Pak Ganjar nanti seumpama jadi Presiden agar harga kebutuhan pokok ini murah, minimal stabil sehingga pasar tidak sepi seperti ini,” terang Budiono. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral