Siti Atikoh Ganjar Pranowo kampanye di Ponorogo.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Kampanye di Ponorogo, Siti Atikoh Ganjar Pranowo Rasakan Lezatnya Sate Khas Kota Reog

Selasa, 19 Desember 2023 - 09:00 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com — Berbagai jadwal kampaye, Siti Atikoh, istri Capres (calon presiden) nomor urut 3 melakukan serangkaian safari politik ke sejumlah daerah termasuk di Kabupaten Ponorogo.

Safari politik Siti Atikoh fokus menggalang dukungan para emak, serta seniman dan pondok pesantren, karena dinilai suaranya solid untuk memenangkan suaminya paslon nomor urut 3, Senin (18/12).  

Dalam kunjungannya ke Bumi Reog, Siti Atikoh Ganjar Pranowo ini menyempatkan diri mampir ke sate ayam Ngepos yang ada di pusat Kota Ponorogo. 

Saat menyantap sate khas bersama Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Wilayah Jatim Budi Sulistyono dan Ketua Mabes Ganjar Heru Sanoko ini, istri Ganjar Pranowo itu tampak senang saat menikmati sate ayam khas Ponorogo. 

"Satenya enak, ada ciri khas sendiri, daging ayamnya besar-besar dan bumbunya terasa. Baru pertama saya merasakannya, tapi Pak Ganjar sebelumnya sudah pernah ke sini juga," ujar Siti Atikoh Ganjar Pranowo. 

Atikoh mengungkapkan, sebagai kota budaya dengan keseniannya yang terkenal Reog Ponorogo, Kabupaten Ponorogo memiliki potensi untuk peningkatan ekonomi masyarakatnya. Hal ini sesuai prioritas visi dari Paslon nomor urut 3, yang akan melakukan peningkatan kesejahteraan masyarakat dari semua lini salah satunya kebudayaan. 

Tak hanya itu, kaum wanita juga menjadi perhatian Paslon nomor urut 3, yang akan digandeng demi perubahan dan membawa Indonesia lebih baik lagi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral