Kebakaran Gudang Tiner di Surabaya, Satu Petugas Pemadam Kebakaran Terluka.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Kebakaran Gudang Tiner di Surabaya, Satu Petugas Pemadam Kebakaran Terluka

Selasa, 19 Desember 2023 - 13:43 WIB

Surabaya, tvOnenews.comKebakaran Gudang Tiner CV Garuda Chemical di Jalan Kalianak Madya nomor 55, Surabaya, menyebabkan 6 orang karyawan mengalami luka bakar, Senin (18/12) malam.

Sukandar Riyanto (37), salah satu karyawan mengatakan, masing-masing rekannya yang menjadi korban ialah Handoyo, Yuliana, Heru Prasetyo, Ibrahim, Karim, dan Budi.

“Ada satu namanya Umar yang sampai saat ini saya belum tahu dimana keberadaannya,” katanya dengan panik.

Menurut Sukandar, api disebabkan korsleting di ruang manajemen. Api lantas menyambar ke gudang dan api tidak bisa dikendalikan karena menyambar bahan yang mudah terbakar hingga menyebabkan sejumlah ledakan.

“Saya sempat berusaha memadamkan dengan APAR (Alat Pemadam Api Ringan). Namun api cepat membesar dan saya langsung menyelamatkan diri,” imbuhnya.

Memasuki Selasa (19/12) pukul 01:30 WIB dini hari, ledakan kembali terjadi di lokasi kebakaran gudang tiner di Jalan Kalianak 55 Madya I, Surabaya.

Akibat dari ledakan tersebut, satu petugas pemadam kebakaran terkena material di tangan kanannya. Sebagai pertolongan cepat, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soetomo Surabaya menggunakan ambulans.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral