Tertimpa Baliho Caleg, Seorang Pemuda di Gresik Alami Luka dan Dilarikan ke Rumah Sakit.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Nahas! Tertimpa Baliho Caleg, Seorang Pemuda di Gresik Alami Luka dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 19 Desember 2023 - 13:59 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Nahas, seorang pengendara sepeda motor bernama Muhammad Habib (25), mengalami nasib tragis saat dirinya sedang melintas di jalan kawasan taman Bundaran Gresik Kota Baru (GKB).

Pemuda asal Desa Guranganyar, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik itu tiba- tiba tertimpa Alat Peraga Kampanye (APK) salah satu baliho Calon Legislatif (Caleg) Partai, yang tiba-tiba roboh dan ambruk menimpa tubuhnya. Baliho alat peraga kampanye itu ambruk usai diterjang hujan dan angin kencang.

Akibat tertimpa APK baliho caleg, korban Habib, mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tragis yang menimpa Muhammad Habib itu, terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, Minggu (17/12). Lokasi kejadian berada di ruas jalan sekitaran Taman Bundaran GKB Gresik.

Habib menceritakan jika awal peristiwa itu bermula saat ia bersama pacarnya melaju dari arah utara. Lalu, saat memutari Taman Bundaran GKB karena hendak ke Gressmall, tiba-tiba baliho caleg itu ambruk dan menimpa dada korban. Beruntung, pacar korban hanya mengalami luka ringan.

"Kejadian sekitar Maghriban. Saya langsung terlempar ke arah kanan. Rasanya seperti dibanting, sepeda langsung tak lepas begitu. Bagian dada saya ini yang kena sikunya baliho,” katanya pada awak media saat dirawat di RS Semen Gresik, Selasa (19/12).

Masih menurut penuturan Habib, akibat kejadian itu, dada korban mengalami sesak nafas dan sempat tidak sadarkan diri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
02:08
00:40
01:30
Viral