Jelang Pemilu, Partai Gerindra Jawa Timur Dapil X Sebar Bantuan Sarana Olahraga dan Alat Pertanian Mesin Traktor.
Sumber :
  • ika nurulla

Partai Gerindra Dapil X Sebar Bantuan Sarana Olahraga dan Alat Pertanian Mesin Traktor di Mojokerto Raya dan Jombang

Selasa, 19 Desember 2023 - 14:19 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Jelang Pemilu 2024, Partai Gerindra Jawa Timur, terutama di Dapil X (Mojokerto Raya dan Kabupaten Jombang) bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga serta Dinas Pertanian Provinsi Jawa Timur, yang diwakili oleh H hidayat salah satu Anggota DPRD Propinsi Jawa timur, memberikan bantuan peralatan olahraga berupa bola Volly beserta net untuk 14 karang taruna dan bantuan alat pertanian berupa mesin traktor kepada 14 Gakpoktan di wilayah Mojokerto Raya dan Jombang. 

Untuk bantuan sarana peralatan olahraga itu diserahkan Partai Gerindra oleh H Hidayat kepada perwakilan 14 karang taruna, di Gedung Gor Desa Banjar Agung, Kecamatan Puri, Mojokerto, Senin (19/12). 

"Pemberian sarana olahraga ini bertujuan supaya para pemuda bisa mengisi waktu luang mereka dengan hal yang bermanfaat, seperti kegiatan olahraga. Dengan begitu, setidaknya pemuda terhindar dari suatu hal yang negatif, di samping bisa membuat badan sehat," ungkap H Hidayat Anggota DPRD Provinsi dari Partai Gerindra.

Selain memberikan bantuan sarana olahraga, Partai Gerindra juga menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian (Alsintan) langsung kepada pengurus 14 kelompak tani di wilayah Mojokerto Raya dan Kabupaten jombang.

"Bantuan Alsintan merupakan aspirasi yang disampaikan Bapak Prabowo kepada kami, untuk diberikan kepada kelompok tani di wilayah Mojokerto dan Jombang agar bisa meningkatkan produksi pertanian di Jawa Timur khusunya," Kata H Hidayat.

Sementara itu, kegiatan bantuan yang dilakukan Partai Gerindara Jawa Timur ini, merupakan instruksi langsung Bapak Prabowo Subianto yang memerintahkan jajaran pengurus partai yang berlambang kepala Burung Garuda ini, untuk turun langsung ke masyarakat sesuai dengan dapil pemilihan masing-masing. (ikn/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral