Kebakaran Gudang Tiner di Surabaya.
Sumber :
  • zainal arifin

Kebakaran Gudang Tiner di Surabaya, Satu Karyawan Masih Hilang Tak Diketahui Keberadaannya

Selasa, 19 Desember 2023 - 15:05 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Salah satu karyawan yang diduga masih berada di dalam gudang saat kebakaran hebat di gudang tiner di Jalan Kalianak 55 Madya No. 1 Surabaya, belum diketahui keberadaannya.

Sukandar Riyanto, karyawan CV Rajawali Chemical tersebut menjelaskan, menurutnya ada delapan orang di dalam gudang saat insiden berlangsung.

Saat itu, kata dia, api muncul di ruang server CCTV dan dengan cepat merembet ke seluruh ruangan di dalam gudang. Karyawan gudang yang mengetahuinya pun berusaha memadamkan api dengan APAR.

“Yang pertama tahu ada api itu bos perempuan, terus saya lihat ada salah satu karyawan yang coba memadamkan api, tapi karena sudah besar, akhirnya semua lari,” kata Sukandar, Selasa (19/12) dini hari.

Selain itu, pria yang sudah bekerja sejak 2013 tersebut mendengar suara dentuman yang dirasanya dari drum tiner yang tertutup rapat.

“Ini gudang penyimpanan tiner, tinernya ditaruh di drum dan itu tertutup jadi waktu kebakaran itu sepertinya langsung ada suara keras,” tuturnya.

Akibat kebakaran tersebut, sebanyak enam orang dikabarkan terluka. Tiga diantaranya mengalami luka bakar yang cukup berat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral