Pasca Tragedi Kecelakaan Truk Tambang Tol Probowangi, Jumlah Korban Meninggal Bertambah 3 Orang.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Pasca Tragedi Kecelakaan Truk Tambang Tol Probowangi, Jumlah Korban Meninggal Bertambah 3 Orang

Rabu, 20 Desember 2023 - 13:41 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Pasca terjadinya kecelakaan dump truk bermuatan tanah uruk Tol Probowangi menabrak sejumlah motor warga di Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo ini terus bertambah, yang sebelumnya 2 orang menjadi 3 orang.

Diketahui korban yang meninggal adalah  Muzekki (32), warga Desa Tambelang, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan.

Humas RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Purnadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap Muzekki, ditemukan bahwa korban mengalami luka serius pada kepala bagian depan, patah tulang lengan kiri dan kaki kiri, Rabu (20/12).

"Kami sudah maksimal, mulai dari penanganan medis awal di Puskesmas Condong, hingga penanganan lanjutan yang dilakukan di RSUD Waluyo Jati Kraksaan," katanya.

Namun upaya itu tidak membuahkan hasil, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

"Korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 12:15 WIB," ucapnya

Sebelumnya diberitakan, jika dump truk bernopol N 9330 NB sarat muatan tanah uruk Tol Probowangi menabrak dua pengendara motor di Jalan Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, pada Senin (18/12) hingga menyebabkan dua orang tewas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral