Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto.
Sumber :
  • tvOne - dewi rina

Orang Tua Korban Pembacokan di Bojonegoro Berharap Polisi Segera Tangkap Pelaku

Rabu, 20 Desember 2023 - 14:04 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Sudah sepuluh hari sejak peristiwa penganiayaan dan pembacokan yang menimpa DKS (14), warga Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pelaku hingga kini masih belum tertangkap. Polisi masih melakukan penyelidikan guna menangkap para pelaku.

Terkait hal tersebut, orang tua korban DK (47) berharap kepada Kapolres Bojonegoro yang baru, AKBP Mario Prahatinto, agar dapat segera mengungkap kasus tersebut.

Dihubungi melalui sambungan telepon, DK mengungkapkan bahwa sebagai orang tua korban dirinya berharap kepada pihak kepolisian untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Bojonegoro umumnya, dan Kecamatan Dander khususnya, agar tetap aman, nyaman, dan kondusif.

Selain itu, dirinya juga berharap agar kepolisian bisa mengoptimalkan patroli di jam-jam khusus.

“Apalagi dengan adanya pucuk pimpinan Kapolres yang baru ini, agar bisa menciptakan situasi kamtibmas lebih aman, nyaman dan kondusif, khususnya di wilayah selatan Bojonegoro yang belakangan ini relatif rawan,” kata DK, Rabu (20/12).

DK juga berharap agar jangan sampai kasus serupa terulang kembali. Apa lagi, mengingat tahun ini adalah tahun politik, sehingga jangan sampai ada kerusuhan atau tidak pidana yang lebih rawan di Kabupaten Bojonegoro ini.

“Saya berharap pelaku pembacokan terhadap anak saya ini dapat segera terungkap dan bisa ditindak sesuai hukum yang berlaku, sebagai efek jera,” tutur DK.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral