Truk Box Tabrak Pemotor hingga Tewas di Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Box Tabrak Pemotor hingga Tewas di Probolinggo

Rabu, 20 Desember 2023 - 19:38 WIB

Probolinggo, tvOnenews.comKecelakaan maut kembali terjadi, sebuah truk box Nopol W 8817 NK menabrak pemotor hingga tewas di Jalan Raya Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (20/12).

Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama mengatakan, peristiwa kecelakaan ini terjadi karena faktor kelelahan pada pengemudi truk.

"Dari hasil olah TKP, diduga kecelakaan yang menelan korban jiwa ini dikarenakan sopir truk box mengantuk," katanya.

Lebih lanjut, Aditya menambahkan, jika sopir truk box bernama Roni warga Desa Bulang, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, sedangkan korban pengendara motor yakni Totok Wahyudi warga Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

"Diketahui truk box yang dikemudikan Roni ini, melaju dari arah timur ke barat dan tiba-tiba oleng. Akibat tak terkendali langsung menyasak pemotor dari arah berlawanan, hingga truk box masuk ke area persawahan desa setempat," tambahnya.

Seketika pengendara motor Totok Wahyudi meninggal di tempat kejadian perkara, setelah terbentur benda keras dan terjatuh ke aspal.

"Kami segera mengevakuasi mayat korban ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Untuk sopir truk box yang mengalami luka serius di larikan ke Rumah Sakit Graha Sehat Kraksaan," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral