hasil autopsi mayat terkubur tak sempurna di Kediri.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Hasil Autopsi Mayat Terkubur Tak Sempurna di Kediri, Terdapat Luka di Kepala

Kamis, 21 Desember 2023 - 10:29 WIB

Kediri, tvOnenews.com – Satreskrim Polres Kediri Kota mengungkapkan penyebab kematian Ansori (53) warga Banyakan, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, yang mayatnya terkubur tidak sempurna di belakang rumahnya. Dari hasil autopsi korban yang ditemukan akhir pekan lalu, terdapat luka pada bagian kepala akibat benturan.

Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Nova Indra Pratama membenarkan jika ada indikasi kekerasan di tubuh Asrori. Yakni, indikasi bekas kekerasan benda tumpul atau benturan di kepala. Hasil ini masih akan dikoordinasikan lebih lanjut dengan dokter forensik RS Bhayangkara Kediri.

“Hasil autopsi memang ada indikasi benturan pada tubuh bagian atas. Namun masih akan kita pastikan dulu dengan dokter forensik, terkait penyebab kematian. Nantinya akan dilakukan pendalaman bersama,” jelasnya, Kamis (21/12).

Lanjut Nova, meskipun dokter forensik telah mengeluarkan hasil autopsi, namun Satreskrim Polres Kediri Kota sejauh ini masih melakukan pengumpulan bukti-bukti dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Kami juga masih memeriksa saksi-saksi, mulai tetangga, keluarga korban, dan pemilik rumah,” kata Nova.

Dengan melibatkan dokter psikologi, polisi juga akan memastikan kondisi kejiwaan Anis Fatmawati (48), yang diduga merupakan pacar korban, karena pernah mendapat perawatan gangguan jiwa. 

Sebelumnya warga Desa Banyakan, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, digegerkan dengan ditemukanya mayat dalam kondisi terkubur tidak sempurna di halaman belakang rumah warga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral