Gadis 17 Tahun di Banyuwangi Malah Dicabuli Dukun.
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

Gegara Ingin Sembuh, Gadis 17 Tahun di Banyuwangi Malah Dicabuli Dukun

Kamis, 21 Desember 2023 - 13:27 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com - Mengaku sebagai dukun di Banyuwangi, AP harus berurusan dengan polisi. Pria berusia 44 tahun yang biasa dipanggil Abah oleh warga setempat ini ditangkap setelah mencabuli korban berinisial W. Modus pelaku adalah bertindak sebagai dukun yang bisa mengobati sakit yang dikeluhkan gadis berusia 17 tahun itu.

“Pelaku merupakan penyandang disabilitas,” ujar Kapolsek Gambiran AKP Badrodin Hidayat, Kamis (21/12).

Dia membeberkan kalau kasus dugaan asusila ini dilakukan pelaku pada April 2021 lalu. Saat itu korban masih duduk di bangku SMA.

“Waktu itu korban seringkali bermain di rumah pelaku. Sebab anak tiri pelaku merupakan teman sekolah korban,” ujar Dayat sapaan akrab Kapolsek Gambiran.

Saat itu korban menyampaikan keluhan ke pelaku yang dikenal sebagai dukun tersebut bahwa sering mengalami sakit badan. Pelaku pun langsung memeriksa korban.

"Tersangka bilang ke korban, di punggungnya ada cacing pita yang harus dikeluarkan. Dan syaratnya harus melakukan hubungan seks dengan pelaku,” ujarnya.

Korban yang percaya saja dengan ucapan pelaku tidak dapat menolak saat perbuatan tidak senonoh itu dilakukan. Bahkan, setelah nafsunya terlampiaskan, pelaku sempat menyampaikan kalua cacing pita di tubuh korban sudah dikeluarkan. Dia juga menyampaikan korban sudah sembuh.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral