Viral Alat Kelamin Tersangka AR Dibakar, Dokter Soni: Tidak Ditemukan Tanda tanda Kekerasan.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Viral Alat Kelamin Tersangka AR Dibakar, Dokter Soni: Tidak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan

Jumat, 22 Desember 2023 - 15:20 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Teki-teki dugaan penganiayaan terhadap tersangka AR (28), yang videonya viral setelah keluarganya membuat penyataan jika AR mengalami kekerasan dan alat kelaminnya dibakar oknum anggota polisi, mendapatkan tanggapan dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik. 

Pihak Rumah Sakit Umum Daerah Ibnu Sina, Kabupaten Gresik memastikan, jika dari hasil pemeriksaan visum terhadap AR di rumah sakit, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di alat kelamin tersangka AR penadah HP curian milik korban AS (30) seorang pegawai RSUD di wilayah Surabaya, yang ditemukan tewas dengan mulut ditusuk pisau dapur, November lalu.

Direktur RSUD Ibnu Sina Gresik, dr Soni mengatakan pihaknya menerima permintaan visum dari Polres Gresik pada Kamis, tanggal 14 Desember 2023. Permintaan visum tersebut atas nama M. Alditia Rosyadi usia 28 tahun, pekerjaan wiraswasta, asal Sedan, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah.

"Kesimpulan hasil visum pada alat kelamin korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," jelas dr Soni.

Soni juga memastikan jika dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya luka bakar seperti halnya narasi viral yang ditampilkan oleh salah satu akun di media sosial X. 

"Di alat kelamin tidak ada tanda-tanda kekerasan atau luka bakar pasti tidak ada. Hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun bekas luka," tegas Soni.

Meskipun demikian, pihak rumah sakit Ibnu Sina siap memfasilitasi jika ada keluhan terkait fungsi atau disfungsi untuk melaksanakan pemeriksaan lebih lanjut.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral