Video amatir bus PO Jaya yang melaju zig zag sebelum terjadi kecelakaan.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Sopir Ugal-ugalan, Bus PO Jaya Tabrak Dua Pelajar di Madiun Hingga Tewas di Tempat

Sabtu, 23 Desember 2023 - 09:19 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Gara-gara sopir ugal-ugalan, Bus PO Jaya AE 7492 US jurusan Surabaya–Ponorogo menabrak sepeda motor Honda Beat B 3962 UNO yang dikendarai dua pelajar MTS Negeri 1 Madiun di jalan raya Madiun-Ponorogo, tepatnya masuk Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jumat (22/12) siang. 

Akibat kecelakaan ini, dua pelajar MTS yang baru pulang sekolah tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Kedua korban tersebut adalah Serli Verdiana Lutvi (14) dan Vanesa Aulia Azahra (14) siswi kelas 2 MTSN 1 Madiun yang diketahui keduanya warga desa setempat, dan tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto membenarkan, bahwa terjadi kecelakaan yang melibatkan Bus PO Jaya dengan pemotor yang dikendarai dua pelajar saling berboncengan. Namun demikian pihaknya masih belum bisa memastikan penyebab utama kecelakaan, namun dipastikan dari salah satu pihak ada yang melanggar marka

“Jadi kecelakaan berawal dari bus yang dikemudikan Martono (53) warga Magetan berjalan dari Ponorogo Ke Madiun sementara sepeda motor (korban) dari arah sebaliknya, untuk penyebab masih didalami namun dipastikan ada salah satu pihak yang melanggar marka,” terang Ipda Roni.

Ipda Roni mengakum pihaknya masih melakukan olah TKP dan pendalaman terkait penyebab pasti terjadinya kecelakaan, apakah benar bus yang melanggar marka atau dari sepeda motor. 

“Untuk saat ini masih kita dalami, terkait informasi warga bahwa bus tersebut ngeblong itu masih dalam penyelidikan,” imbuhnya 

“Untuk korban saat ini telah dilarikan ke RSUD Dolopo untuk ditangani pihak medis, korban ada dua meninggal,” pungkasnya . 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral