Nobar Debat Cawapres di Gedung Internatio Surabaya.
Sumber :
  • zainal arifin

“Kerja, Kerja.. Sampai Putih Rambutnya”, Keseuran Nobar Debat Cawapres Sambil Berdendang Ala Pendukung Ganjar-Mahfud

Sabtu, 23 Desember 2023 - 11:40 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - "Kerja kerja bekerja untuk rakyatnya, kerja kerja sampai memutih rambutnya," riuh suara para pendukung Ganjar-Mahfud menyanyikan lagu kemenangan Ganjar-Mahfud yang diputar saat jeda debat cawapres di Gedung Internatio, Jalan Jayeng Rono.

Sekitar seratus simpatisan dan pendukung Ganjar-Mahfud menggelar nonton bareng debat cawapres di kantor Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jatim, Jumat (22/12) malam.

Para kader, relawan, dan pendukung Ganjar-Mahfud MD yang berada di lokasi begitu antusias menyaksikan debat tersebut. Terlebih, saat Cawapres Gibran dinilai mereka mampu menguasai panggung debat.

Direktorat Isu Strategis & Narasi Politik TPD Ganjar Mahfud Jatim, Ronny Mustamu yang turut hadir di lokasi mengungkapkan kepada para penonton, bahwa debat kali ini lebih baik dari yang kemarin.

"Iya itu mungkin ekspresi secara spontan saja karena mereka puas dengan peforma pak Mahfud, jadinya ya sambil sorak sambil joget, sing (red: yang) penting happy lah nobarnya," ujar Ronny.

Saat debat berlangsung, para penonton nobar cawapres tak henti-hentinya bersorak semangat saat cawapres Mahfud MD memaparkan program dan gagasannya bagi Indonesia lima tahun ke depan.

“Kita patut bersyukur, debat kali ini lebih baik dari yang kemarin, semakin kuat narasi jawaban cawapres kita menunjukan kualitas terbaik diantara kandidat yang lain,” ujar Ronny kepada para penonton.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral