Evakuasi pasutri yang tewas tersengat listrik.
Sumber :
  • handi firmansyah

Tabrak Tiang PJU Ketika Hujan, Pasutri Tewas Tersengat Listrik

Sabtu, 23 Desember 2023 - 11:47 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Dua orang pengendara motor tewas tersengat aliran listrik, usai motor yang dikendarainya menabrak tiang lampu penerangan jalan di Jalan Lingkungan Mentikan Gang 1, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jumat (22/12) sore. Kedua korban merupakan pasangan suami istri (Pasutri), Ahmad Sahid (58) dan Suprapti (58) warga Lingkungan Sidomulyo, Gang 5 Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon.

Peristiwa nahas itu terjadi saat kedua korban berboncengan motor Yamaha Fino Nopol S 6532 SI dari utara ke selatan. Saat itu kondisi di lokasi air sedang menggenang seusai hujan deras. Setibanya di lokasi, korban diduga menabrak tiang penerangan jalan yang berada di sisi kiri. Kedua korban terjatuh di genangan air yang berada di bawah tiang. 

"Ada orang jatuh, saya mau nolongi. Ibunya (korban) sempat nengok ke saya," ujar Nabillah Hafidoh (21), saksi mata.

Nabillah yang berada tak jauh dari lokasi korban terjatuh langsung mendatangi untuk menolong korban. Namun saat dirinya memegang tangan korban terasa ada sengatan aliran listrik, sehingga langsung dilepaskan kembali.

"Pas jatuh itu tangannya di atas, coba saya tolongin dengan menarik tangannya. Terus tangannya nyetrum, kemudian saya lepas lagi dan panggil warga," ucap Nabillah.

Warga yang mengetahui ada aliran listrik, kemudian menguji dengan obeng tespen. Warga tak berani mendekat menolong korban karena dari hasil pengujian, memang terdapat aliran listrik. Apalagi saat itu, genangan air di lokasi setinggi 30 sentimeter. 

"Saya tahu, motornya sudah terjatuh. Mungkin jatuh karena tersengat listrik," jelas Nabillah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral