Situasi setelah penembakan seorang warga.
Sumber :
  • dimas farik

Seorang Warga Ditembak OTK, Korban Dilarikan ke RS Bangkalan

Sabtu, 23 Desember 2023 - 12:09 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Seorang warga berinisial MR asal Desa Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura dilarikan Ke Rumah Sakit Syarifah Ambami Rato Ebuh, Kabupaten Bangkalan, usai ditembak orang tak dikenal (OTK) saat nongkrong di tepi jalan.

Berdasarkan informasi tvOnenews.com di lapangan, korban yang sedang nongkrong bersama orang lain di tepi jalan tepat di depan sebuah Toko Mandeman Daya, Banyuates, Kabupaten Sampang. Tiba-tiba datang dua orang OTK berboncengan sepeda motor, lalu kendaraan tersebut berhenti. Salah seorang pelaku diketahui turun dari kendaraan dan tanpa basa-basi ia langsung menembak korban dari arah belakang. Akibat penembakan yang diduga dilakukan dua kali, membuat korban roboh.

"Benar mas ada penembakan orang tak dikenal kepada seorang warga. Kejadiannya itu berada di Mandeman, Desa Banyuates, Kabupaten Sampang. Korban saat sedang nongkrong tak jauh dari rumahnya," kata salah satu narasumber tvOnenews.com, Jumat (22/12).

Korban yang terluka serius bagian belakang oleh warga sekitar langsung dilarikan ke Rumah Sakit Syarifah Ambami Rato Ebuh, Kabupaten Bangkalan guna dilakukan tindakan medis.

"Iya, saya tidak tahu seperti apa kronologi pastinya yaa. Tapi saat ini korban kondisinya sedang stabil," tutur Dokter Cahyani, dokter jaga Unit Gawat Darurat RSUD Syarifah Ambami, Rato Ebuh, Bangkalan.

Ia mengatakan, korban saat ini sedang stabil namun ia akan dirujuk ke rumah sakit di wilayah Surabaya.

"Mungkin korban sedang trauma ya. Sekarang korban dalam proses rujuk (Surabaya )," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
Viral