Mobil Odong-odong Tertabrak Kereta Api di Kepanjen.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Mobil Odong-odong Tertabrak Kereta Api di Kepanjen, Tewaskan Satu Orang

Senin, 25 Desember 2023 - 08:58 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga sekitar perlintasan kereta api di Desa Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen, Malang, dikejutkan adanya salah satu warganya tewas tertabrak kereta api Commuter Line Penataran jurusan Surabaya-Blitar, Minggu (24/12). 

Peristiwa kecelakaan ini diketahui sekitar pukul 08.25 Wib, di perlintasan kereta api palang pintu manual, di Jalan Sumber Desa Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Akibatnya mobil HZ 1000 modifikasi odong-odong terseret kereta api sejauh 100 meter dari kejadian dan sopir odong-odong yang diketahui bernama Liswanto (58), warga Jalan Sumber Desa Panggungrejo, ditemukan tewas.

Menurut saksi mata, Tupi, warga setempat yang tinggal dekat dengan lintasan, terkejut mendengar suara benturan tersebut. Rumah Tupi langsung berhadapan dengan rel, membuatnya menjadi saksi langsung peristiwa mengerikan ini.

"Saya sedang menjemur kasur, lalu masuk ke dalam rumah. Tiba-tiba, saya dengar suara bruaaakk," ungkap Tupi kepada awak media.

Ia segera keluar rumah dan menemukan odong-odong yang telah ringsek di depan rumahnya. Lebih tragis lagi, ia melihat sopir odong-odong, Liswanto, terjepit di dalamnya.

"Saya melihat sopirnya sudah jatuh terjepit di odong-odong. Saya tidak tahu kalau orangnya sudah meninggal atau apa," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
01:35
Viral