Ratusan Relawan Projo Kabupaten Kediri Deklarasi Dukung Capres Ganjar - Mahfud.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Ratusan Relawan Projo Kabupaten Kediri Deklarasi Dukung Capres Ganjar - Mahfud

Senin, 25 Desember 2023 - 10:45 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Ratusan relawan Pro Joko Widodo (Projo) Kabupaten Kediri mendeklarasikan diri mendukung Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD dalam Pilpres 2024. Projo Ganjar Kabupaten Kediri akan memenangkan Ganjar-Mahfud dengan gencar mensosialisasikan ke masyarakat untuk meraup suara sebanyak-banyaknya. 

Marchan, Dewan Pembina DPP Projo - Ganjar mengatakan DPP Projo - Ganjar akan membentuk kepengurusan di daerah - daerah lain, yang dianggap perlu untuk memenangkan Ganjar - Mahfud satu putaran dalam pilpres mendatang. 

"Deklarasi ini adalah rangkaian kegiatan yang diprogramkan DPP Projo Ganjar ke daerah-daerah yang kita anggap perlu, untuk sosialisasi relawan Projo Ganjar, memenangkan Mas Ganjar dan Mahfud MD," jelasnya. 

Setelah dideklarasikan relawan Projo Ganjar akan berkoordinasi dengan partai pengusung turun ke masyarakat mensosialisasikan Capres dan Cawapres yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura. 

"Relawan ini tidak bisa kerja sendiri partai saya harapkan seperti itu, sehingga terjadi kolaborasi antara relawan dan partai politik," harapnya. 

Sementara itu, Dodik Purwanto, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri mengatakan pihaknya akan bersinergi kepada relawan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Kediri. 

"Mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman relawan Projo Ganjar, karena tanpa sinergi relawan yang ada tanpa kekuatan rakyat kita bukan apa-apa," imbuhnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral