dua pemain band di cafe Cruz lounge bar tewas, 2 kritis usai tenggak miras.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Dua Pemain Band di Cafe Cruz Lounge Bar Tewas, 2 Kritis Usai Tenggak Miras saat Tampil

Senin, 25 Desember 2023 - 15:00 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Diduga usai pesta minuman keras (miras) dua pemain band tewas dan dua lainnya dalam keadaan kritis. Peristiwa tragis itu terjadi di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, Jumat (22/12) malam. 

Identitas dua pemain band yang tewas yakni RF dan RZ, sedangkan yang masih dalam keadaan kritis yaitu MI dan IN. Dua orang yang belum sadar itu kini masih dalam perawatan di RSUD dr Soetomo, Surabaya.

Informasi yang dihimpun di lapangan mereka merupakan pemain band yang menghibur tamu di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel. Saat perform, mereka sempat menenggak miras disana.

"Masing-masing pemain Saxophone, Drummer, Vokalis, dan Sound Engineer, yang minum empat orang. Dua meninggal dan sisanya masuk Soetomo," kata sumber yang meminta identitasnya tak dipublikasi, Senin (25/12). 

RZ dan RF sampai tertidur tidak sadarkan diri sewaktu di lokasi. Kondisinya dinilai rekan-rekannya mereka terlalu mabuk, kedua orang itu lantas diantarkan pulang oleh teman-temannya.

"Sampek dibopong anak-anak kemarin itu mas, terus diantarkan pulang," tambah sumber tersebut.

Sedangkan kondisi MI dan IN, hingga kini masih dirawat di RSUD dr Soetomo. Kondisi mereka dikabarkan kritis diduga usai menenggak miras yang belum diketahui jenisnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral