Antisipasi Kemacetan Jalur Wisata Bromo, Polisi Siapkan Dua Titik Pos Pantau Libur Nataru.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Antisipasi Kemacetan Jalur Wisata Bromo, Polisi Siapkan Dua Titik Pos Pantau Libur Nataru

Senin, 25 Desember 2023 - 16:05 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung di momen libur Nataru, Satlantas Polres Probolinggo menyiapkan dua titik pos pantau di Jalur Bromo Probolinggo.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya mengatakan, dua titik poa pantau tersebut memang disediakan untuk mengantisipasi lonjakan penungunjung, Senin (25/12).

“Memang sudah kita siapkan jauh hari, menjelang libur nataru tahun 2023 ini, salah satunya kita pasang di pintu masuk pemeriksaan tiket di Cemoro Lawang,” terangnya.

Sedangkan untuk satu titik lainnya, berada depan kantor BB TNBTS. Dengan total mengerahkan, sebanyak sepuluh personil aparat kepolisian.

“Syukur Alhamdulillah, hingga kini tidak sampai terjadi kemacetan panjang seperti di daerah lain, disini hanya antrean pada pemeriksaan tiket masuk saja, namun itupun tidak sampai begitu lama,” ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu, pengunjung wisata bromo yang didominasi oleh wisatawan domestik ini terlihat hilir berganti terus berdatangan. (msn/gol)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral