Satgas Opsda Operasi Lilin Semeru 2023 Polda Jatim Cek Jalur via Udara.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Pastikan Jalur Natal dan Tahun Baru Lancar, Satgas Opsda Operasi Lilin Semeru 2023 Polda Jatim Cek Jalur via Udara

Selasa, 26 Desember 2023 - 10:28 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Pastikan jalur Natal dan Tahun Baru aman dan lancar, Satgas Opsda Operasi Lilin Semeru 2023 Polda Jatim cek jalur via udara.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto bersama Satgas Opsda Operasi Lilin Semeru 2023 Polda Jatim melakukan pemantauan arus lalu lintas melalui udara di wilayah Jawa Timur.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Komarudin selaku Kasatgas Opsda Lilin Semeru 2023 Polda Jatim didampingi Kepala Biro SDM, Direskrimum dan Kabidlabfor Polda Jatim, mengatakan pemantauan dilakukan dengan menyisir wilayah dan jalur wisata yang diprediksi berpotensi terjadi kepadatan lalu lintas maupun pengunjung.

“Kami melakukan pengecekan dan pemantauan arus lalu lintas dari mulai perbatasan Jawa Tengah dengan Jawa Timur yaitu Ngawi, Magetan hingga menuju Kota Batu dan beberapa jalur kota dan wisata yang ada,” ujar Kombes Pol Komarudin di Surabaya. 

Hasil pantauan kata Kombes Pol Komarudin untuk di akses beberapa jalur tol cukup landai dan tidak tampak adanya kemacetan.

“Hari ini jalur tol tampak landai dan tampak sudah mulai ada penurunan mobilitas kendaraan,” jelas Kombes Pol Komarudin.

Kombes Komarudin menyebut, jika dibanding kemarin Minggu (24/12) kendaraan yang masuk dan melintas di Jawa Timur pada Senin (25/12) sudah ada penurunan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral