Mengisi Libur Natal, Pecinta Anjing di Surabaya Gelar Beragam Perlombaan.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Mengisi Libur Natal, Pecinta Anjing di Surabaya Gelar Beragam Perlombaan

Selasa, 26 Desember 2023 - 11:05 WIB

Surabaya, tvOnenews.comPecinta anjing di Kota Surabaya mengisi liburan Natal bersama anjing kesayangan dengan pawai Natal owner dan anjing berkostum ala santa clause di salah satu mall di Surabaya Timur.

Keseruan acara Natal bertajuk Christmas Pawti ini tak hanya diisi dengan pawai anjing dengan ownernya, namun para peserta juga diajak mengikuti serangkaian challenge dan permainan untuk lebih mendekatkan antara anjing dan tuanya.

Lulu penggagas acara sekaligus owner dari 13 anjing resscue berjuluk Paw the Gank mengkisahkan keinginannya untuk mengisi liburan Natal yang indah bersama keluarga dan anjingnya tanpa harus ke luar Kota Surabaya atau bahkan menitipkan anjingnya di penitipan hewan.

Lulu bilang, biasanya para pemilik anjing lebih memilih berlibur sendiri dan menitipkan hewan peliharaannya seperti anjing dan kucing, padahal mereka sebagai anggota keluarga juga semestinya diajak untuk berlibur bersama tuanya.

“Ya ini ide ini muncul saat kita bingung mau kemana ya libur Natal, padahal saat Natal anggota keluarga kita kan bukan hanya suami istri dan anak-anak, namun juga anjing kita juga butuh liburan, janganlah tuanya liburan anjingnya dititipin,” ujarnya Senin (25/12).

Dalam acara tersebut sejumlah owner anjing tampak beradu kompak dengan bermain bola dengan mengendong anjingnya. Lomba makan, lomba fashion show tuan dan anjingnya dan sejumlah game yang digelar selama tiga hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral