PT Raja Muda Gemilang Probolinggo Raih Prestasi dari PLN Nusantara Power dan PT PLN Energi Primer Indonesia.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Jaga Pasokan dan Kualitas Energi di Wilayah JAMALI, PT Raja Muda Gemilang Probolinggo Raih Penghargaan

Selasa, 26 Desember 2023 - 12:14 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - PT Raja Muda Gemilang, sebuah perusahaan penyedia bahan bakar biomassa pengganti batubara di kawasan PLTU Paiton Probolinggo ini, berhasil meraih prestasi gemilang dalam acara Vendor Gathering yang diselenggarakan oleh PT PLN Energi Primer Indonesia di Ancol, Jakarta, pada Selasa (19/12) lalu.

Keberhasilan itu tak luput dari pengaturan Supply Chain Management yang sangat ketat, sehingga mampu meraih posisi kedua dalam kategori volume pasokan terbaik untuk wilayah JAMALI (Jawa, Sumatera, Bali).

Wahyu Andrian I, Direktur PT Raja Muda Gemilang mengatakan, bahwa penghargaan yang didapat tersebut berkat kedisiplinan dan profesionalisme tim lapangan serta pihak pengawas yang mumpuni, Selasa (26/12).

"Kami sangat berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kontribusi kami dalam mendukung keberlanjutan pasokan energi di wilayah JAMALI," katanya.

Lebih lanjut, Andrian menambahkan, jika penghargaan ini mencerminkan dedikasi perusahaan dalam mengoptimalkan operasionalnya dan menjaga kualitas pasokan energi.

"Dengan pendekatan yang terfokus pada manajemen rantai pasok yang efisien. Pihaknya juga memberikan kontribusi yang signifikan dalam memenuhi kebutuhan energi di wilayahnya," tambahnya.

Acara Vendor Gathering itu bukan hanya menjadi ajang apresiasi terhadap kontribusi para pemasok, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat kolaborasi antara perusahaan penyedia energi dan mitra bisnisnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral