Bakrie Amanah bersama PT Minarak Brantas Gas Inc.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Peduli Kesehatan dan Sosial, Bakrie Amanah bersama PT Minarak Brantas Gas Inc, Gelar Khitan dan Santunan Anak Dhuafa

Rabu, 27 Desember 2023 - 12:12 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Bakrie Amanah bekerja sama dengan PT Minarak Brantas Gas Inc, mengadakan acara Khitanan untuk Negeri 2023 dan Santunan untuk Anak-anak Dhuafa. Acara diadakan bertepatan di Field Office, PT Minarak Brantas Gas Inc, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.  

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Management PT Minarak Brantas Gas Inc, Suaidy Hadi,
Act. PR Supt. MBGI, PT Minarak Brantas Gas Inc. 

Selain itu acara ini juga turut dihadiri oleh PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS) bagian dari Kelompok Usaha Bakrie.

Tahun ini peserta Khitanan Untuk Negeri dan Santunan untuk Anak-anak Dhuafa di PT Minarak Brantas Gas Inc, (MBGI) berjumlah 100 anak. Khitanan Untuk Negeri merupakan salah satu program unggulan, yang diadakan setiap tahunnya di berbagai Provinsi di Indonesia, salah satunya Provinsi Jawa Timur. 

Pada tahun-tahun sebelumnya, program yang diinisiasi oleh Bakrie Amanah selalu berjalan lancar setiap tahunnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bakrie Amanah, kita berharap dengan adanya acara ini, baik kegiatan program sosial seperti ini Bakrie Amanah, MBGI dan MMS mudah-mudahan bisa berjalan setiap tahun. Baik itu kegiatan khitanan massal maupun acara sosial yang lainnya, dan mudah-mudahan acara pada hari ini bisa memberikan manfaat untuk warga sekitar, wilayah operasi PT Minarak Brantas Gas Inc,” ungkap Suaidy.

Selain Khitanan Untuk Negeri, Bakrie Amanah juga memberikan santunan kepada anak-anak dhuafa di sekitar wilayah operasi PT Minarak Brantas Gas Inc. Selain itu Bakrie Amanah juga memberikan hiburan badut sulap untuk anak-anak yang menunggu dikhitan. Bukan hanya dikhitan, pada acara Khitanan Untuk Negeri, anak-anak diberikan uang santunan, bingkisan anak, baju, sarung, dan pembagian doorprize. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral