Lepas 3 Merpati Putih, Jatim Beragam Deklarasi Dukung Ganjar - Mahfud.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

Lepas 3 Merpati Putih, Jatim Beragam Deklarasi Dukung Ganjar - Mahfud

Rabu, 27 Desember 2023 - 12:45 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Mendekati pilpres 2024 semakin banyak elemen masyarakat yang melakukan deklarasi dalam bentuk dukungan terhadap paslon tertentu. Salah satunya adalah Jatim Bersama Ganjar Mahfud (Beragam) dengan melepaskan tiga ekor merpati, sebagai bentuk dukungan terwujudnya kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang.

Jatim Beragam menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Ratusan anak muda datang dalam acara tersebut. Deklarasi ini diisi dengan pembekalan visi dan misi pasangan Ganjar-Mahfud dan strategi kampanye micro targeting, lalu diskusi dan deklarasi dukungan.

Ketua Jatim Beragam, Bobby Tanaya Gunawan menyebutkan, relawan yang ia pimpin adalah gerakan kolektif untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud di Jawa Timur. Menurutnya, Ganjar dan Mahfud memiliki track record yang baik dan jelas.

“Pak Ganjang dan Pak Mahfud  adalah pemimpin yang lahir dari rahim rakyat, kemudian program-programnya berpihak kepada rakyat seperti internet gratis untuk anak sekolah, satu Puskemas untuk satu desa, kemudian KTP sakti,” ujar Bobby usai deklarasi.

Tak hanya itu, Bobby menilai Ganjar dan Mahfud juga sosok cerdas tapi tidak membodohi rakyat.

“Jadi, harapan kami di sini all out all in untuk pak Ganjar dan pak Mahfud. Bagaimanapun beliaulah pilihan semua golongan,” ucap alumnus Ilmu Politik Universitas Airlangga ini.

Jatim Beragam, kata Boby akan melakukan banyak agenda hingga 11 Februari. Bobby menyampaikan, Jatim Beragam optimistis Ganjar Mahfud akan lolos putaran kedua dan memenangkan Pemilu 2024. Ada 500 program dan ditargetkan 60 persen program digelar di Jawa Timur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral