Kapolres Gresik AKBP Panji Anom.
Sumber :
  • m habib

Tips Aman, Senang dan Selamat saat Libur Natal dan Tahun Baru dari Kapolres Gresik

Rabu, 27 Desember 2023 - 13:26 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Keselamatan, kenyamanan dan keamanan selama menikmati libur natal dan tahun baru (Nataru) menjadi hal yang sangat penting bagi masyarakat. Oleh karenanya, kepolisian Resort Gresik memberikan tips aman untuk menjaga keselamatan selama liburan.

Adapun beberapa tips yang diberikan pihak kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menjaga keselamatan, kenyamanan dan keamanan anda beserta keluarga saat liburan, yaitu:

Pastikan kendaraan dalam kondisi prima sebelum berangkat berlibur, berkendara dengan hati-hati dan waspada, pakai helm dan sabuk pengaman, jangan membawa barang-barang berharga saat melukan liburan, dan waspadai terhadap tindak kejahatan di sekitar anda.

Dalam keterangan AKBP Panji Anom, Kapolres Gresik juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati saat berenang atau bermain air di tempat wisata pemandian maupun pesisir pantai.

"Jangan berenang atau bermain air di tempat yang berbahaya. Pastikan Anda bisa berenang sebelum berenang di tempat wisata," kata AKBP Panji, Rabu (27/12).

Panji pun berharap dengan tips-tips tersebut, masyarakat yang menikmati libur natal dan tahun baru dapat berlibur dengan aman dan nyaman.

Akpol lulusan 2002 itu menambahkan, untuk menjaga keselamatan, perlu membawa obat-obatan pribadi jika memiliki penyakit tertentu, tidak lupa membawa makanan dan minuman yang cukup, mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral