Sekjen Projo, Handoko di Banyuwangi.
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

Projo Optimis Prabowo – Gibran Menang di Jateng, Jabar dan Jatim

Rabu, 27 Desember 2023 - 14:52 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Ormas Projo optimis pasangan Capres/Cawapres Prabowo-Gibran akan unggul di tiga provinsi di Jawa. Masing-masing, Jateng, Jabar dan Jatim. Hal ini ditegaskan Sekjen Projo, Handoko di Banyuwangi, Rabu (27/12) siang.

Keyakinan ini bukan tanpa alasan. Menurut Handoko, pihaknya telah melakukan perhitungan matang. Terutama di tiga provinsi besar itu. Bahkan di Jateng yang disebut-sebut kandang banteng, Projo yakin Prabowo-Gibran berpotensi menang.

“Jateng saat ini terjadi kenaikan signifikan. Kami juga masih punya keyakinan Jateng masih bisa kita menangkan, minimal imbanglah,” tegasnya di sela mendampingi Presiden Jokowi bertemu warga penerima program Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) di Banyuwangi.

Menurutnya, setiap provinsi memiliki dinamika politik yang berbeda. Dicontohkan di Jabar. Pasangan Prabowo-Gibran bisa menang telak. Pun di Jatim, Projo optimis bisa menang.

“Karena banyak sekali tokoh-tokoh di Jatim, ada pak SBY (Ketua Umum Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono), Bu Khofifah, ada juga Pakde Karwo, yang semuanya di barisan Prabowo-Gibran,” tegas Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu.

Peta politik di setiap provinsi ini seluruhnya sudah dikantongi data-datanya. Termasuk strategi yang harus dipakai untuk menarik simpati rakyat.

“Peta-peta itu kita sudah punya semua datanya, daerah mana yang harus kita kencengin, strategi apa yang harus kita pakai, isu-isu apa yang menjadi konsen dari masyarakat. Sehingga kami optimis, Prabowo-Gibran bisa menang dengan sekali putaran,” tutupnya. (hoa/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral