kasus 3 musisi tewas setelah minum miras di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Update, Buntut Tewasnya 3 Musisi usai Tenggak Miras, Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya Disegel Polisi

Rabu, 27 Desember 2023 - 16:19 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Guna mengembangkan penyidikan pasca tewasnya 3 musisi dan 1 orang kritis, polisi menyegel Cruz Lounge and Bar Vasa Hotel Surabaya. Polisi juga memeriksa 5 saksi termasuk bartender berinisial AR, yang menyajikan dan meracik minuman kepada para musisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono menjelaskan bahwa langkah itu diambil karena polisi khawatir adanya kontaminasi di TKP.

Nantinya ketika penyelidikan selesai, polisi akan membuka police line yang menyegel Cruz Lounge and Bar Vasa Hotel Surabaya.

“Kan sekarang masih pendalaman. Khawatir kontaminasi terhadap lokasi kafe, jadi sekarang lokasi itu harus steril dulu tidak beraktivitas alias status quo sehingga dipasangi police line,” kata Hendro. 

Saat ini polisi juga masih menunggu hasil autopsi dari Refly dan Indro untuk memastikan penyebab kematian.

“Tadi malam bartender yang meracik minuman untuk anak band sudah datang dan sampai saat ini masih kami periksa,” tutup Hendro.

Sebelumnya, polisi telah memastikan bahwa miras yang diminum oleh 8 musisi pada Jumat (22/12) adalah milik Cruz Lounge Bar Vasa Hotel.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral