Hadiri Halaqah dan Dialog Kebangsaan, AMIN Disambut Ribuan Warga Tuban.
Sumber :
  • hartono ranggalawe

Hadiri Halaqah dan Dialog Kebangsaan, AMIN Disambut Ribuan Warga Tuban

Sabtu, 30 Desember 2023 - 13:52 WIB

Tuban, tvOnenews.com – Pasangan capres dan cawapres, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar menghadiri halaqah dan dialog kebangsaan bersama sejumlah tokoh di Kabupaten Tuban, Jum’at (29/12) siang.

Kehadiran pasangan calon nomor urut satu ini disambut antusias ribuan warga dari Tuban dan Bojonegoro. Sejumlah tokoh penting juga ikut menyambut kehadiran pasangan Amin, yang dipusatkan di Ma’ahad Bahrul Huda Jalan Letda Sutjipto Tuban.

Pantauan di lokasi, cawapres Muhaimin nampak tiba lebih dulu pukul 14.10 WIB dan disambut langsung oleh pengasuh Ma’ahad Bahrul Huda, KH Fathul Huda. Nampak juga turut menyambut ketua partai pengusung, PKB, PKS, dan Nasdem Kabupaten Tuban.

Tak lama berselang, sekitar pukul 14.20 WIB capres nomor urut 1 Anies Baswedan tiba. kedatangan Anies pun langsung disambut riuh teriakan para pendukungnya. 

"Anies presiden, Anies presiden, Anies presiden," kata pendukung di lokasi.

Anies dan Cak Imin tampak mengenakan pakaian putih lengkap dengan peci berwarna hitam. Setelah melakukan pertemuan secara tertutup di kediaman KH. Fathul Huda, kedua tokoh tersebut kemudian bergeser ke panggung utama halaqah dan dialog kebangsaan, dan langsung menyapa ribuan pendukungnya yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, KH Fathul Huda mantan Bupati Tuban menyatakan dukungannya terhadap pasangan nomor 1 dalam Pilpres 2024 mendatang.
Mantan Bupati Tuban dua periode itu menyatakan bahwa sampai dengan sejauh ini, baru Capres Anies yang telah melakukan ziarah ke Makam Sunan Bonang Tuban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
01:15
Viral