Mayat Bayi Perempuan Terapung di Sungai Metro.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Gemparkan Warga Sukun Malang, Mayat Bayi Perempuan Terapung di Sungai Metro

Minggu, 31 Desember 2023 - 11:37 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga sekitaran aliran sungai metro Kecamatan Sukun Kota Malang, digegerkan adanya temuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang terapung disungai Metro oleh anak-anak yang sedang main pasir sungai, Sabtu (30/12).

Kasi Humas Polresta Malang Kota, IPDA Yudis Risdianto saat dikonfirmasi tvOnenews.com mengatakan kalau petugas piket Reskrim Polsek Sukun mendapatkan informasi dari warga kalau ada penemuan mayat bayi perempuan.

"Informasinya sekitar pukul 10.20 WIB, dialiran sungai Metro masuk wilayah RT 17 RW 09, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun," ujar Yuris sapaan akrab beliau kepada tvOnenews.com, Sabtu (30/12).

Petugas Reskrim Polsek Sukun, Babinsa, Bhabinkabtinas Kelurahan Tanjungrejo, Relawan RJT Kota dan Piket patroli 14.1 Polsek Sukun datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

"Jadi mayat bayi tersebut ditemukan oleh anak-anak yg bermain pasir di bibir sungai kemudian mengambil air lalu dilihat ada kayak bangkai yg mencurigakan, sehingga anak-anak pulang ke rumah dan melaporkan kepada ibunya sekitar pukul 10.15 WIB," jelasnya.

Lanjut ujar Yuris, mendengar laporan anaknya tersebut ibunya menceritakan kepada orang tuanya (ayah) dan adiknya. Kemudian ayahnya dan adiknya datang ke lokasi bersama ibunya lalu untuk memastikan bangkai tersebut, sehingga diangkat oleh adiknya ke pinggir sungai.

"Albi (16) yang mengetahui mayat bayi yang sudah membusuk lebih 1 hari, langsung terjun ke sungai dan mengangkat ketepian sungai Metro," imbuh Ipda Yuris.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:07
01:19
00:55
25:37
01:06
Viral