Refleksi Akhir Tahun, Khofifah Minta Doa-Dukungan Maju Pilgub Jatim 2024.
Sumber :
  • Tim tvone - syamsul huda

Refleksi Akhir Tahun, Khofifah Minta Doa-Dukungan Maju Pilgub Jatim 2024 bersama Emil Dardak

Minggu, 31 Desember 2023 - 19:31 WIB

Surabaya, tvOnenews.com,- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak dan segenap jajaran Forkopimda Jatim menghadiri Dzikir, Doa, dan Sholawat Bersama menyambut Tahun Baru 2024. Momen ini juga menjadi ajang merefleksikan berbagai pencapaian selama kepemimpinan Dwi Tunggal Khofifah-Emil di Jawa Timur. 

Malam pergantian tahun 2023 ke 2024 layaknya dirayakan masyarakat dengan penuh euforia. Bukan hanya karena berbagai pencapaian di tahun 2023, namun juga deklarasi Khofifah-Emil jilid II dalam Pilgub mendatang. Untuk diketahui, pasangan Gubernur-Wagub Jatim ini akan mengakhiri masa jabatan 5 tahun pada 13 Februari 2024 mendatang.

"Pada dasarnya saya dan Pak Wagub besok mengakhiri masa jabatan kami, tapi kemudian pada 15 Desember lalu ada Putusan MK bahwa masa jabatan Gubernur dan Wagub Jatim berakhir pada 13 Februari 2024. Kami mohon doa dan pangestu panjenengan bahwa kami insyaAllah berdua akan maju kembali dalam proses Pilgub tahun depan. Semoga semuanya berseiring ridho dan barokah Allah," Gubernur Khofifah mengungkapkan. 

Sejalan dengan itu, dalam refleksinya, Wagub Jatim Emil Dardak menyatakan kekagumannya atas dua kunci kesejahteraan Jawa Timur yang dipegang oleh Gubernur Khofifah, yaitu bekerja dan berdoa

"Sejak 2019 sampai akhir 2023 di pergantian tahun ini saya mendampingi Bu Khofifah saya bisa berkata hampir tidak ada istirahatnya beliau dalam dua hal, bekerja dan berdoa untuk kita semua," ujarnya. 

Emil menyatakan bahwa bekerja dan berdoa menjadi kunci Jatim dalam melewati berbagai tantangan dalam periode kepemimpinan Khofifah-Emil. 

Karena itu, sekaligus ia mengharapkan doa serta dukungan segenap masyarakat Jatim untuk kepemimpinan Khofifah-Emil jilid II kelak. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral