Kyai Asep bersama Jaringan Kyai Santri Nusantara (JKSN) dukung Khofifah-Emil Jilid 2.
Sumber :
  • Tim tvone - syamsul huda

Kyai Asep bersama Jaringan Kyai Santri Nusantara (JKSN) Rapatkan Barisan dukung Khofifah-Emil Jilid 2

Senin, 1 Januari 2024 - 12:11 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Jaringan Kyai dan Santri Nasional (JKSN) menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran serta pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Khofifah-Emil. Dukungan ini dipanjatkan lewat doa dalam Konsolidasi JKSN 2023.

Dukungan ini merupakan bentuk solidaritas para Kyai dalam JKSN yang teguh meneruskan semangat Presiden RI Joko Widodo dalam membangun negara, serta keberhasilan Khofifah-Emil yang berhasil membangun Jawa Timur di periode pertamanya. 

Atas dukungan ini, Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, menunjukkan apresiasinya atas dukungan para Kyai dalam JKSN. Terutama untuk Khofifah-Emil yang akan melanjutkan kiprah kepemimpinannya di Jawa Timur. 

"Suatu kehormatan bahwa Kyai Asep mendoakan pasangan Khofifah-Emil agar diberi keberhasilan di pemilihan mendatang." ujar Emil.

Emil menyatakan harapan besarnya agar dukungan dan doa pada Kyai dapat menyertai kemenangan Pasangan Prabowo-Gibrab pada Pemilihan Umum di 14 Februari 2024.

Begitu pun Kyai Asep Dewan Penasihat JKSN, pihaknya berharap upaya dan ikhtiar Prabowo-Gibran sebagai capres dan cawapres, serta Khofifah-Emil dalam memimpin Jawa Timur untuk kedua kalinya diberikan kelancaran dan keberkahan. 

“Mari kita doakan pemimpin kita bersama, Prabowo-Gibran sebagai capres dan cawapres begitu juga dengan Khofifah-Emil untuk periode yang kedua memimpin Jawa Timur. Semoga diberikan kelancaran dan keberkahan dalam setiap ikhtiarnya," katanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral