Geng Motor di Kediri Ditangkap Polisi.
Sumber :
  • Tim tvone - imron

Lempar Batu 1,5 kg ke Pengendara Lain hingga Meninggal Dunia, Geng Motor di Kediri Ditangkap Polisi

Senin, 1 Januari 2024 - 14:39 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Kediri Kota ungkap kasus penganiayaan yang terjadi di Jl Raya Kediri Nganjuk Kelurahan Mrican hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Pelaku adalah RR (17) yang dibonceng di tengah, menyuruh RAKP (17) sebagai pengemudi untuk mendekat ke arah korban lalu RDS (17) yang dibonceng di belakang telah membawa batu seberat 1.5 kg.

Kasat Reskrim AKP Nova Indra Pratama mengatakan, peristiwa yang menyangkut dengan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia ini, adalah peristiwa yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2023 pukul 03.00 wib dengan TKP Jl Raya Kediri Nganjuk Kelurahan Mrican Kota Kediri.

“Peristiwa ini terjadi manakala korban RE (21) thn bersama teman-temanya melintas di tkp berpapasan dengan segerombolan orang sekitar 20 orang mengendarai sepeda motor," jelas AKP Nova, Senin, (01/01).

Lanjut Nova, pada saat itu korban mengurangi kecepatan dan memberikan kesempatan pada rombongan melintas terlebih dahulu, namun tiba- tiba ada salah satu motor berbonceng 3 orang memepet korban.

Pelaku bersama tiga temanya telah membawa batu seberat 1.5 kg kemudian batu tersebut dilemparkan ke arah korban dan mengenai helm bagian depan hingga pecah sehingga mengenai dahi korban. Setelah itu pelaku melarikan diri. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Muhamadiyah dan dinyatakan meningal pada pukul 05.55 WIB.

“Berkat kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas dan bantuan dari masyarakat, Sat Reskrim Polres Kediri Kota kurang dari 24 berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia pada,” jelas AKP Nova.

Saat ini pelaku penganiayaan hingga korban meninggal dunia diamankan di mapolres Kediri Kota untuk proses hukum lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat (3) KUHP dengan hukuman selama lamanya 7 tahun Penjara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral