mobil Honda City tabrak truk, sopir tewas.
Sumber :
  • Tim tvone - miftakhul erfan

Salip Bus dari Lajur Kiri, Mobil Honda City Tabrak Truk di Ngawi, Sopir Tewas

Senin, 1 Januari 2024 - 23:59 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Gara-gara menyalip bus lewat lajur kiri, sebuah mobil sedan jenis Honda City warna Orange Metalik nopol AE 1158 RS menabrak truk yang berjalan pelan di depannya, di jalan raya lingkar ring road, masuk Desa Beran Kecamatan-Kabupaten Ngawi, Senin (1/1).

Akibat kecelakaan ini, pengemudi Honda City Dhiki Agtri Dwi Santoso (31) warga Desa Tambakrejo, Kecamatan-Kabupaten Magetan mengalami luka parah di bagian kepala, hingga akhirnya meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan medis di RSU Widodo Ngawi.

Dwi Sandi (45) rekan sopir truk yang ditabrak korban mendapat keterangan dari rekannya bahwa kecelakaan tersebut berawal saat truk trailer yang dikemudikan Rio Dedi Irawan (22) warga Nganjuk melaju di jalur lambat dari arah Ngawi menuju Solo. Tiba-tiba mobil tersebut menabrak bagian belakang truk. 

“Mobil ini kan di belakang bus, nah mungkin mobil ini nyalip bus dari kiri, karena mungkin nggak tahu kalau di depan bus ada truk ini langsung nabrak bak belakang,” terang Dwi. 

Dugaan sementara dari keterangan sejumlah saksi, sopir mobil Honda City tersebut kurang waspada saat hendak menyalip kendaraan lain di depannya. Terlebih di jalur Ngawi-Solo ini adalah jalur rawan kecelakaan dan dilalui truk-truk trailer bertonase besar.

“Truk ini posisinya jalan tapi di jalur lambat sebelah kiri, mobilnya hanya ada satu orang sopir aja, luka berat di kepala,” pungkasnya. 

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi kejadian selain mengevakuasi korban yang terjepit untuk dibawa ke rumah sakit, juga melakukan olah TKP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral