Salah satu korban bacok oleh begal sadis.
Sumber :
  • edi cahyono

Sadis! Kawanan Begal Beraksi di Sawojajar Kota Malang, Dua Orang Kena Sabetan Celurit

Selasa, 2 Januari 2024 - 10:35 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kawanan begal sadis yang tak segan segan melukai korbannya, kembali beraksi di wilayah hukum Kota Malang.

Kawanan begal bersenjata tajam ini melaksanakan aksinya di wilayah Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Malang. Para pelaku tega membacok kedua korban hingga terluka, Minggu  (30/12) malam.

Kapolsek Kedungkandang, AKBP Agus Siswo Hariyadi saat dikonfirmasi awak media, membenarkan hal tersebut.

“Benar,  untuk korban ada dua orang dan kejadian hari Sabtu (30/12) malam," ujar Kapolsek Kedungkandang AKP Agus Siswo kepada tvOnenews.com, Senin (1/1/2024) siang.

Diungkapkan Agus, kejadian bermula ketika korban pertama yang bernama RF (15), warga Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang bersama ketiga temannya berboncengan naik sepeda motor dalam perjalanan pulang, setelah sebelumnya, mereka mengopi di dekat Stasiun Malang.

"Saat melintas di Jalan Raya Danau Toba, korban yang boncengan dengan temannya ini dipepet oleh dua orang pelaku dan diberhentikan di depan bangunan bekas pusat perbelanjaan Ace Hardware. Salah satu pelaku turun dan langsung membacokkan celuritnya ke arah korban, sehingga korban mengalami luka gores di bagian hidung," ujarnya. 

Lanjut, setelah melukai korbannya, pelaku meminta seluruh barang milik korban. Korban sudah memberikan uang yang dimilikinya sebesar Rp40 ribu, tetapi pelaku tetap memaksa dan langsung mencabut kunci kontak sepeda motor korban.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
Viral