Terduga Pelaku Pembunuhan Dua Wanita di Shelter Hewan diamankan.
Sumber :
  • muhammad imron

Polres Blitar Kota Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan Dua Wanita di Shelter Hewan

Selasa, 2 Januari 2024 - 12:39 WIB

Blitar, tvOnenews.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Blitar Kota berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku pembunuhan dua wanita yang jasadnya membusuk di dalam shelter anjing dan kucing di Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Pelaku berjenis kelamin laki-laki itu diamankan petugas pada Selasa dini hari.

“Iya sudah diamankan oleh Reskrim Polres Blitar Kota terduga pelaku pembunuhan,” kata Kasipenmas Humas Polres Blitar Kota Aipda Supriadi, Selasa (2/1/2024).

Setelah diamankan oleh petugas saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Satreskrim Polres Blitar Kota.

“Pelaku masih dalam pemeriksaan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Hendro Utaryo mengatakan, hari ini kedua korban dijadwalkan akan diautopsi oleh tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri.

“Untuk autopsi nunggu dokternya dari Kediri hari ini belum bisa nentukan jamnya,” terangnya.

Sebelumnya dua wanita ditemukan tewas membusuk di dalam rumah penitipan hewan anjing dan kucing di Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sanan Wetan, Kota Blitar. Satu korban ditemukan di ruangan depan, sementara satu korban tewas dengan bersimbah darah di dalam kamar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral