Oknum Kiai yang Diduga Cabuli Santriwatinya di Bawean Gresik.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Inilah Tampang Oknum Kiai yang Diduga Cabuli Santriwatinya di Bawean Gresik

Selasa, 2 Januari 2024 - 14:45 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Rupanya seperti inilah tampang NS (49), tersangka oknum kiai yang diduga cabuli santriwati di Pulau Bawean, Gresik. NS merupakan salah seorang pengasuh sebuah pondok pesantren, Dusun Kalimalang, Desa Daun, Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, yang saat ini sudah ditahan di Rutan Mapolres Gresik, Selasa (2/1).

Nampak saat dilakukan rilis kasus di halaman Mapolres Gresik, si oknum kiai yang kini telah berstatus tersangka itu, terlihat terus menundukkan kepalanya dengan raut muka lesu. NS yang berkacamata itu berada di belakang para tahanan lain saat akan dimasukkan ke ruang tahanan Polres Gresik.

Tidak hanya terus menundukkan kepalanya, tersangka juga telah mengenakan baju tahanan berwarna orange dan dengan kondisi tangan kanannya diborgol bersama tahanan lain.

Untuk diketahui, NS sendiri, merupakan tersangka kasus dugaan pencabulan santriwati yang terjadi di sebuah Ponpes di Pulau Bawean. Dari data di kepolisian, ada tiga korban yang melaporkan kejadian pencabulan oleh NS tersebut.

AKP Aldhino Prima Wirdhan, Kasatreskrim Polres Gresik, Polda Jatim dalam keterangannya mengatakan, jika sejauh ini berkas NS akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan untuk P21.

“Sekarang masih proses penyidikan lebih lanjut. Berkas belum dikirim ke Jaksa Penuntut Umum (JPU),” lanjutnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, tersangka NS melalui kuasa hukumnya Baharuddin mengajukan permohonan penangguhan tahanan. Menurut dia, penangguhan tersebut hak normatif tersangka. Terlepas diperbolehkan atau tidak tergantung kebijakan penyidik dari Polres Gresik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral