AKBP Edo Satya Kentriko, Kapolres Sumenep.
Sumber :
  • tvOne - veros afif

Ledakan Keras di Sumenep Diduga Bom Ikan, Polisi : Satu Korban Luka dan Rumah Hancur

Rabu, 3 Januari 2024 - 16:05 WIB

Sumenep, tvOnenews.com - Paska terjadinya suara ledakan yang sangat mirip dengan suara bom di salah satu rumah warga Desa Bates, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Madura, pihak Kepolisian Resort Sumenep melakukan sejumlah upaya guna mengetahui langsung kepastian penyebab ledakan tersebut.

"Atas insiden ledakan bom tersebut, kami menduga merupakan ledakan yang berasal dari ledakan potas, bondet atau bom ikan, yang menyasar rumah yang berpenghuni tersebut,” ungkap AKBP Edo Satya Kentriko, Kapolres Sumenep.

Lebih lanjut Edo juga menyebutkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pendalaman untuk menyelidiki penyebab pasti terjadinya ledakan tersebut. Pihaknya mengaku telah melakukan beberapa pemeriksaan terhadap saksi.

Edo juga menjelaskan bahwa atas insiden tersebut, ada 1 korban yang bertepatan melintas di sekitaran rumah tersebut, dan mengalami luka di bagian leher yang diduga terkena serpihan material rumah, dan 1 unit motor rusak akibat ledakan tersebut.

"Satu korban luka di lehernya, dan 1 unit kendaraan rusak akibat ledakan tadi malam. Kerugian akibat ledakan tersebut kami taksir mencapai 15 juta rupiah, dan untuk pemilik rumah tersebut masih belum diketahui, sehingga akan kami kejar terus,” pungkas Edo. (vaf/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
01:01
19:40
00:44
02:52
08:59
Viral