indekos lokasi mutilasi di sawojajar.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi di Sawojajar, Diduga Memotong Tubuh Korban dalam Kamar Kos Tengah Malam

Sabtu, 6 Januari 2024 - 11:38 WIB

Malang, tvOnenews.com - AR pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap korban yang merupakan pasien terapi pijatnya diketahui seorang yang pendiam dan cukup sadis.

Korban merupakan seorang pengusaha cafe di Kota Batu dan diketahui bernama Adnan Pranowo (34) alias AP asal Kecamatan Trenggilis, Mejoyo, Kota Surabaya.

Sementara pemilik kos, Muhammad Irianto mengatakan, AR diketahui telah hidup di lingkungan tersebut selama hampir lima tahun. AR dikenal sebagai sosok yang pendiam dan hanya berinteraksi secukupnya dengan tetangga sekitar.

"Abdulrohman hidup bersama dengan istrinya dan menyewa dua kamar kos. Satu kamar disebut untuk dihuni dengan istrinya, dan kamar lainnya ia gunakan untuk pekerjaannya sehari-hari yakni sebagai tukang terapi pijat," ujar Irianto.

Menurut Irianto, dari penjelasan kepolisian ada terduga pasien pijat asal Surabaya yang diduga kontak terakhir dengan AR dilaporkan hilang. Korban bahkan sempat masuk daftar orang hilang dari informasi yang disebarkan Humas Polda Jawa Timur.

“Ada pasien dari Surabaya yang katanya kontak terakhir dengan Pak Abdul Rahman. Saat itu kita tidak tahu kasus ini apakah hanya disembunyikan saja, atau sampai pembunuhan," ucapnya.

Wakasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP Nur Wasis mengatakan Satreskrim Polresta Malang Kota setelah mendapat limpahan dari Polda Jatim. Diketahui, AP (Andrian Pranowo) telah dilaporkan hilang ke Polda Jatim sejak 15 Oktober 2023 lalu, setelah berpamitan untuk pergi ke Pasuruan, Kota Batu, dan terakhir mampir ke Kota Malang sebelum pulang ke Surabaya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral