Polisi dan Pomdam V/Brawijaya Bongkar Sindikat Curanmor di Sidoarjo.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Polisi dan Pomdam V/Brawijaya Bongkar Sindikat Curanmor di Sidoarjo, Diduga Libatkan Oknum Anggota TNI AD

Sabtu, 6 Januari 2024 - 17:25 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Video Polri bersama TNI membongkar sindikat pencurian ratusan kendaraan bermotor (Curanmor) di Buduran, Kabupaten Sidoarjo viral di media sosial. Sindikat curanmor yang dipimpin tersangka bernama Eko Irianto itu diduga melibatkan oknum TNI AD.

Proses penyelidikan dan penanganan kasus curanmor yang dilakukan oleh sindikat itu terbongkar atas kerja sama kolaborasi Polda Metro Jaya, Polda Jatim, dan Pomdam V/Brawijaya.

Video pengungkapan tersebut viral di media social TikTok. Akun @ayoberanilapor9 membagikan video berdurasi 01:21 menit. Video tersebut berisikan beberapa pikap yang mengankut sejumlah motor dan ditutup dengan terpal berwarna biru. Terlihat pula beberapa anggota TNI di lokasi tersebut.

Informasi yang didapat tvOnenews.com, Polri dan TNI AD saat itu mencari barang bukti hasil curanmor di Gudbalkir Pusat Zeni Angkatan Darat (Pusziad) di Buduran, Sidoarjo.

Hingga berita ini dinaikan, belum ada keterangan resmi dari pihak yang terkait soal peristiwa tersebut, namun pengungkapan tersebut menjadi viral karena tersebar di sejumlah akun media masa maupun di medsos. (khu/gol)

 

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral