Viral di Medsos, Ratusan Kendaraan Curian Disimpan di Gudang Milik TNI AD, Sejumlah Korban Curanmor Datangi Lokasi.
Sumber :
  • khumaidi

Viral di Medsos, Ratusan Kendaraan Curian Disimpan di Gudang Milik TNI AD, Sejumlah Korban Curanmor Datangi Lokasi

Minggu, 7 Januari 2024 - 14:41 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Adanya penggerebekan dan temuan ratusan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat yang diduga hasil curian di gudang milik TNI AD oleh tim gabungan Polda Metro Jaya dan Pom Dam V Brawijaya di kawasan Buduran Sidoarjo yang viral di media sosial, menarik perhatian warga.

Sejumlah warga yang menjadi korban curanmor mengecek ke lokasi kejadian. Salah satunya Agis Adam, warga Sidoarjo yang kehilangan motornya beberapa waktu lalu.

Menurut Adam, adanya info penggerebekan dan temuan ratusan kendaran bermotor roda dua dan empat yang diduga hasil curian di Gudang Balkir Pusziad milik TNI AD itu, membuat dirinya harus datang ke lokasi dan melakukan pengecekan guna mencari tahu keberadaan kendaraannya yang hilang.

"Ya mas saya warga Wadung Asih Buduran, Sidoarjo. Saya tahunya di medsos yang viral di Tiktok, membuat saya ingin mencari tahu keberadaan kendaraan saya yang pernah hilang. Namun saya sudah dijelaskan oleh petugas TNI yang jaga di markas, bahwa ratusan motor kondisi masih baru dan belum ada pelat nomernya dan tidak benar jika kendaraan tersebut hasil curian, namun diduga hasil penggelapan dari pihak leasing," ucapnya.

Sementara dari hasil pantauan di lokasi, ratusan kendaraan yang ditemukan di dalam gudang milik TNI AD itu, sudah diangkut petugas menggunakan truk boks besar dari lokasi.

Sedangkan sejumlah awak media yang berusaha mengambil gambar di lokasi temuan, oleh petugas dilarang masuk dan dilarang untuk mengambil gambar. Akibatnya sejumlah awak media mengambil gambar dari luar area gudang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari satupun petugas di lokasi temuan. (khu/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral