Tiga Mahasiswa Tewas Diduga Usai gelar Pesta Miras.
Sumber :
  • tim tvone - sandi irwanto

Tiga Mahasiswa Tewas Diduga Usai Gelar Pesta Miras di Surabaya

Senin, 8 Januari 2024 - 12:18 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Tiga mahasiswa Narotama Surabaya dikabarkan tewas, diduga setelah menggelar pesta miras di sebuah warkop di kawasan Klampis Surabaya. Pihak kampus Narotama membenarkan jika ketiganya adalah mahasiswanya, namun tidak bisa memastikan ketiganya tewas karena miras. 

Ketiga mahasiswa yang tewas diduga karena menenggak minuman keras (miras) ini yakni WAA (mahasiswa angkatan 2017 non aktif), OKM (mahasiswa Manajemen 2021) dan RAM (Alumnus). Informasi yang didapat, tiga mahasiswa ini dikabarkan pesta miras dengan dua teman lainnya di sebuah warung tak jauh dari kampus mereka, Narotama.

Pihak kampus Universitas Narotama Evi Retnowulan, Kabag Humas menyebutkan bahwa ketiganya memang bagian dari civitas akademika Narotama Surabaya. 

“Iya betul ketiganya tergabung dalam UKM Musik Narotama Surabaya,” ungkap Evi .

Dari informasi yang masuk ke pihaknya, pada Kamis (4/1) satu mahasiswanya asal Bojonegoro dikabarkan tewas. Keesokan harinya dua mahasiswa asal Surabaya juga tewas. Meski begitu, pihak kampus tidak bisa menyimpulkan ketiganya meninggal karena pesta miras. Pihaknya menyerahkan kasus ini kepada polisi.

Sementara itu, Kapolsek Sukolilo, Kompol Made menegaskan bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan dari Polsek Wonokromo karena ada satu jenazah korban sempat tidak diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit. Keluarga akhirnya melapor ke Polsek Wonokromo.

“Iya kami dapat laporan dari Polsek Wonokromo. Namun, penyebab kematian apakah karena miras juga belum dipastikan,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
01:18
03:15
01:04
01:48
09:36
Viral