Seorang Guru di Gresik Tewas Terlindas Truk.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Bentur Bodi Samping Truk, Seorang Guru di Gresik Tewas Terlindas Truk di depan Anaknya

Senin, 8 Januari 2024 - 13:10 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Gara-gara motor yang ditumpanginya membentur bodi samping truk tronton saat anaknya mencoba mendahului kendaraan di depannya, seorang guru asal Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik tewas terlindas roda truk saat melintas di Raya Sukomulyo, Manyar.

Korban yang diketahui bernama Sakinatul Mutif (44) seorang guru asal Kecamatan Ujungpangkah itu meninggal dunia di tempat kejadian perkara, persis di depan anaknya sendiri yang menboncengnya yakni Adya Pramwsti Regita (18), di raya Jalan Raya Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Gresik, Senin (8/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan maut tersebut bermula saat korban dibonceng anaknya dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy W-5205-ET.

Awalnya sepeda motor matic itu melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang. Setibanya di lokasi kejadian, Adya Pramesti yang berstatus mahasiswi itu berniat mendahului Truk Tronton W-9286-UM yang dikemudikan Davis Floriza (44) warga Merakurak, Kabupaten Tuban.

"Pengendara sepeda motor W-5205-ET bermaksud mendahului dari sebelah kanan kendaraan truk tronton. Namun saat mendahului mengambil haluan terlalu dekat sehingga membentur bodi samping truk tronton," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Iptu Tita Puspita Agustina, kepada awak media.

Nahasnya, si guru yaitu Sakinatul Mutif terpelanting dan jatuh masuk ke kolong truk tronton. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah tergilas ban kendaraan besar tersebut.

Adya Pramesti pun hanya pasrah saat melihat jenazah ibunya yang terkapar di jalan raya. Dia masih tidak menyangka menyaksikan ibunya meninggal dunia di depan matanya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral