Relawan Prabowo-Gibran Gencarkan Pasar Sembako Murah di Gresik.
Sumber :
  • m habib

Demi Menang Satu Putaran, Relawan Prabowo-Gibran Gencarkan Pasar Sembako Murah, Cari Simpati Warga

Selasa, 9 Januari 2024 - 09:23 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Demi mendapatkan simpati masyarakat, relawan Prabowo-Gibran (Praban) Milenial Kabupaten Gresik, gencar menggelar pasar sembako murah. Selain untuk mengenalkan visi misi pasangan capres-cawapres nomor urut 02, kegiatan ini sekaligus membantu warga mendapatkan kebutuhan pangan dengan harga terjangkau.

Aksi pasar sembako murah yang dilakukan para relawan capres gemoy itu, kali ini menyasar kalangan yang pedesaan yang ada di Desa Duduksampeyan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Hanya dengan modal mobil bak terbuka (pick up) sebagai tempat berjualan dan mengangkut logistik sembako, puluhan relawan Prabowo-Gibran dengan senang hati melayani antrean ibu-ibu pembeli sambil memperkenalkan pasangan calon presiden-wakil presiden yang didukungnya.

Ketua Praban Milenial Gresik, Muhammad Yazid mengatakan, jika pasar sembako murah dilakukan untuk kesekian kalinya sebagai bukti nyata relawan yang ingin memperjuangkan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dengan modal pribadi alias patungan sesama relawan.

"Kita tidak hanya sekadar mengklaim relawan, tapi punya kegiatan nyata membantu memperkenalkan pak Prabowo-Gibran di masyarakat," kata Yazid, Selasa (9/1).

Yazid juga mengajak puluhan relawan lain untuk menyasar ke desa-desa, karena itu perlu dilakukan supaya masyarakat mengetahui tentang sosok paslon Prabowo-Gibran.

"Nanti di semua dapil kita buat kegiatan semacam ini. Dan kegiatan terakhir kita adakan di dapil Bawean," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral