Khofifah Indar Parawansa.
Sumber :
  • syamsul huda

Resmi Gabung TKN, Khofifah Siap Turun Gunung Menangkan Prabowo-Gibran

Rabu, 10 Januari 2024 - 16:27 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Pulang dari umroh, Khofifah menyatakan diri bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran

"Sesuai janji saya, saya siap masuk TKN usai umroh. Silakan saya dimasukkan sebagai jurkamnas," ujar Khofifah di ruang VIP Bandara Juanda, Rabu (10/1/2024).

Kesediaan Khofifah itu disampaikan pada Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid. Bahkan, Khofifah mempersilahkan namanya masuk dalam daftar TKN.

"Tidak dalam keketuaan, eksekutif ada, pembina pengarah. Saya bilang silahkan saya dimasukkan dalam tim, dan silahkan disampaikan revisi ke KPU pusat,” lanjut Khofifah.

Dalam waktu dekat, Khofifah akan langsung tancap gas, turun gunung menggalang dukungan warga Jatim untuk memenangkan paslon nomor urut 02, Prabowo-Gibran.

"Saya siap jadi Jurkamnas, saya siap masuk TKN apa yang menjadi regulasi akan kita turuti. Kalau pak Wagub kan cuti (saat kampanye) maka saya akan mengikuti sesuai SOP yang ada,” pungkasnya. 

Masuknya Khofifah Indar Parawansa selalu Gubernur Jawa Timur, dan Ketum PP Muslimat, semakin memperkuat dukungan Prabowo-Gibran untuk bisa menang tebal di Jawa Timur. (sha/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
Viral